Beranda Misteri Wanita Ini Mengaku Bisa Cium Bau Kematian “Ari Karla”

Wanita Ini Mengaku Bisa Cium Bau Kematian “Ari Karla”

Wanita Ini Mengaku Bisa Cium Bau Kematian "Ari Karla"

Ari Karla – Wanita yang berasal dari Australia “Ari Karla” telah mengaku bisa mencium bau kematian atau orang yang akan meninggal dunia. Ia juga mengaku mendapatkan kemampuan indra ke enam pada saat mengunjungi pamannya yang lagi sakit keras.

Pada saat itu, Ari yang masih baru berusia 12 tahun, mencium bau busuk yang sangat aneh di rumah pamannya. Kemudian si Ari bertanya kepada keluarganya apakah mereka juga mencium baru seperti yang ia rasakan pada dirinya.

Tapi anehnya, semua keluarganya mengatakan tidak mencium bau busuk seperti yang dirasakan oleh Ari.

“Saya menyadari bahwa say bisa mencium bau kematian. Itu pasti bau kematiannya karena saya tidak pernah mencium bau itu sebelumnya”, Kata wanita berusia 24 tahun itu.

Sejak kala itu, Ari sangat sering mengalami hal serupa ketiba sedang berada di dekat orang yang menderita sakit keras atau sudah lanjut usia.

Ari karla, yang berasal dari New South Wales, telah mengatakan kemampuan unik yang dimiliki oleh dirinya kadang terasa sebagai beban.

“Saya ingin memberitahukan kematian seseorang. Tapi saya menyadari bahwa itu semua bukan tugas saya. Lagipula, saya juga tidak berusaha untuk mengasah kemampuan itu lagi krena tidak berguna”, kata si Ari.

Baginya Ari, kemampuan tersebut tidak bisa membantu atau bahkan menyelamatkan nyawa orang lain. Karena ia tidak mungkin menghampiri setiap orang asing dan mengatakan orang tersebut akan mati.

“Saya pikir kematian itu adalah takdir yang saya tidak bisa ikut campur di dalamnya”, kata si ari.

Dan sekarang Ari menjadi seorang paranormal profesional serta membuka kelas bagi para wanita yang ingin membuka aura mereka.

Wanita tersebut telah percaya bahwa setiap orang itu memiliki kekuatan psikis yang selama ini tertekan oleh pengkondisian masyarakat sejak usia muda.

Ia telah melatih wanita berusia 25 tahun hingga 40 tahun mengenai bagaimana menggunakan kekuatan psikis untuk tujuan yang baik.

“Saya telah mengajarkan pemberdayaan dari dalam. Termasuk juga kemampuan untuk menarik apapun itu yang Anda inginkan – baik itu klien, uang, atau bahkan impian hidup Anda”, kata mantan sekretaris di sebuah firma hukum di Sidney.