Beranda Kata Kata Ucapan untuk Orang Sakit Terlengkap!

Ucapan untuk Orang Sakit Terlengkap!

Kata ucapan untuk orang sakit – Sebagai seorang manusia tentu kita mengharapkan yang nama sehat dan tidak mau sakit kan?. Karena penyakit itu sangat dibenci oleh semua orang dan tidak diharapkan juga. Sakit memiliki banyak sekali jenis dan akhir yang berbeda-beda, karena takdir tidak sudah ditentukan. Seorang manusia tak bisa memprediksi masa depan, ketika ada yang sakit tentu kesembuhanlah yang paling diharapkan. Makanya kalau ada orang yang lagi sakit, kamu perlu memberi semangat agar cepat sembuh.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menyemangati orang terdekat ketika sedang sakit. Kamu bisa merawat orang tersebut dengan kasih sayang, atau bisa juga memberi dukungan dengan ucapan untuk orang sakit agar cepat sembuh. Tapi supaya mereka lebih semangat lagi untuk melawan penyakitnya, kamu memperlukan kata-kata yang menggambarkan rasa cinta dan pedulimu terhadapnya.

Nah jika kamu bingung mau memakai kata yang bagaiman, kamu bisa memberikan kata ucapan untuk orang sakit yang sudah kami ulas di bawah ini.

Kumpulan Ucapan untuk Orang yang Sedang Sakit

Ucapan untuk Orang Sakit Terlengkap! semua bahasa.

1. Ucapan untuk Orang Sakit Islami

شفاك الله (Syafakallah)
Semoga Allah memberikan kesembuhan kepadamu (laki-laki).


شفاكم الله (Syafakumullah)
Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada kalian (laki-laki).


شفاك الله (Syafakillah)
Semoga Allah memberikan kesembuhan kepadamu (perempuan).


شفاهن الله (Syafahunnallah) Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada mereka (perempuan).


شفاه الله (Syafahullah)
Semoga Allah memberikan kesembuhan kepadanya (laki-laki).


شفاهم الله (Syafahumullah)
Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada mereka (laki-laki).


شفاها الله (Syafahallah)
Semoga Allah memberikan kesembuhan kepadanya (perempuan).


2. Kata Ucapan buat Orang Sakit Supaya Cepat Sembuh

Semoga cepat sembuh kawan, aku tahu kamu tidak mengharapkan hal ini. Memang ini berat, karena kamu harus semangat untuk melawan denganmu itu. Aku harap doaku tersampaikan, dan dirimu cepat sembuh bisa kembali belajar bersamaku. Aku bawakan bunga untukmu supaya kamu lebih kuat dan lebih cepat sembuh.


Dulu waktu kecil tentunya aku punya cita-cita, yang penuh dengan imajinasi. Bukankah kamu juga begitu kawanku? Tetapi mimpiku adalah menjadi seorang penyihir, bukannya jahat tapi aku ingin membuat suatu keajaiban. Aku harap sekarang pun begitu, supaya aku bisa membuatmu kembali sehat dalam sekejap dengan diriku. Sayangnya tidak bisa, kan aku hanya bisa mengucapkan semoga kamu lekas sembuh kawan.


Hari ini aku terbangun di sisimu, tetapi kamu masih terlelap, akan kubangunkan kamu. Setelah aku sentuh ternyata suhu badanmu panas, kamu sakit. Biarlah hari ini sebagai hari liburku, akan aku rawat kamu agar lekas sembuh, semangat kawanku, aku menunggumu sehat kembali.


Hari ini terasa sepi, karena satu kawanku tidak hadir, demamnya menahannya di rumah. Nanti selepas aku pulang, aku akan menengok dirinya dan memberikan semangat. Kamu tahu kawanku, hari ini aku sangat merindukan tawamu dan juga semangatmu. Aku hanya bisa berdoa dan berharap agar kau lekas sembuh dan bisa bersama kita lagi.


“Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih, insya Allah.” [HR. Al-Bukhari]


Temanku, apakah kamu tidak lelah berbaring di atas ranjang begitu saja? Aku tahu kamu letih, penyakitmu mengharuskanmu seperti itu. Semangat ya kawanku,aku percaya kamu sebentar lagi akan sembuh dan beraktivitas kembali. Aku selalu berharap dan berdoa untukmu, agar kau bisa bangkit kembali dan membuat kenangan indah bersama aku lagi.


Keluargaku di sini hanyalah dirimu, ketika aku sakit hanya kamu di sisiku dan merawatku. Sekarang pun aku melakukan hal yang sama untukmu kawanku, karena kita adalah anak rantau yang jauh dari rumah. Sama-sama berjuang di sini untuk menuntut ilmu dan mencari kesuksesan, semoga lekas sembuh kawanku.


3. Ucapan Doa untuk Kekasih yang Sakit

Ketika kamu sakit, diriku pun merasakannya, apa ini memang karena ikatan kita yang terlalu kuat. Tapi aku sekarang hanya bisa berusaha merawat dirimu sebaik mungkin dan memanjatkan doa kepada Tuhan yang Maha Esa supaya kamu segera sembuh.


Sayangku, aku berharap semoga kamu cepat sembuh dari sakitmu, semangat ya. Ingat aku akan selalu memberi semangat dan berada di sisimu. Berjuanglah untuk kita berdua,ingat kita perlu mengikat hubungan kita secara resmi dan itu butuh perjuangan. Jika kamu sembuh kamu bisa kerja dan aku bisa menuliskan kegiatan ku untuk menabung. Ibu dan ayah menunggumu untuk melamarku, get well soon baby.


Kamu adalah matahariku, tapi hari ini rasanya mendung telah menutupi matahariku. Wajah cerah bukan senyum manis sekarang hampir hilang dan redup. Ternyata dirimu sakit, semangat ya semoga kamu cepat sembuh, dan bisa menjadi matahariku yang cerah lagi. Dan canda tawa bisa menghiasi hari-hari kita.


Sakit ya rasanya? Semoga kamu lekas sembuh, bukan hanya kamu yang sakit sekarang, tapi aku juga sakit karena melihat dirimu. Lekas lah sembuh kasih, dan berilah diriku semangat lagi dalam menjalani hari.tapi untuk hari ini biarkan diriku memberimu semangat dan kasih sayang supaya penyakitmu pergi.


4. Ucapan Kepada Orang Tua yang sedang Sakit

Kelabunya langit pagi hari ini seakan menggambarkan suasana hatiku yang sedang gundah dan gelisah. Jelasnya, itu karena kabar buruk yang kudengar, dan membuatku merasa seperti dihantam batu besar. Ibu, semoga ibu lekas sembuh dari penyakit sehingga bisa menguatkan aku lagi, aku sayang ibu.


Jika membicarakan sosok yang kuat dan selalu tegar, maka ayah adalah sosok itu. Dibalik sosoknya yang kuat itu, beliau juga membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Apalagi ketika seperti sekarang ini, penyakit menyerang tubuhnya, aku hanya bisa membantu merawatnya dan mendoakannya semoga lekas sembuh. Semoga penyakit mu cepat diangkat, ayah.


Bukan sakit hati karena cinta yang bisa menghancurkan hatiku, tetapi ketika merasa gagal merawat orang tua. Maaf ayah, ibu, aku gagal untuk menjaga dan merawat kalian dengan baik, sekarang yang bisa aku lakukan adalah berdoa. Supaya ayah dan ibu segera sembuh dan penyakitnya segera terangkat.


5. Ucapan untuk Orang yang Sakit Bahasa Inggris

I heard you were feeling unwell. Hoping you a speedy recover, and get well soon


With good wishes and prayers that you will get well soon.


All the best and get well soon my friend


6. Kata Ucapan untuk Orang Sakit Bahasa Jepang

“o-daiji ni”


“hayaku yoku naru to ii desu ne”.


“hayaku yoku natte ne”


Itulah beberapa kata untuk penyemangat, doa serta ucapan untuk orang sakit terlengkap.