Tiga Sinopsis Film Indonesia Terbaru Tayang Januari 2022 di KlikFilm

Tiga Sinopsis Film Indonesia Terbaru Tayang Januari 2022 di KlikFilm

Awal 2022, ada tiga film Indonesia baru yang bisa dijadikan rekomendasi tontonan akhir pekan kalian. Ada tiga judul garapan KlikFilm Production, diantrnya adalah Cek Ombak, Ada mertua di rumahku dan Enam Bintang.

Tiga film terbaru Indonesia ini akan tayang serentak pada tanggal 14 Januari 2022 di KlikFilm. Nah lebih jelasnya silahkan simak trailer serta sinopsis lengkapnya dibawah ini.

1. Cek Ombak

Film cek Ombak ini dibintangi oleh Hanggini, Bryan Domani, Hans de Kraker dan Shareefa Daanish. Film cek ombak menceritakan kisah drama romansa yang di alami oleh pasangan muda antara Kika (Hanggini) dan Igo (Bryan Domani).

Kika, Hanggini berperan sebagai seorang cewek yang penuh semangat, dan tak mau kalah dengan orang tuanya. Hal tersebut telah dibuktikan ketika orang tua kika dan igo juga tengah menjalin hubungan spesial kemudian menikah dan tinggal satu atap.

Akhirnya Kika dan Igo menjadi saudara tiri, keduanya berusaha mati-matian menepis rasa yang tumbuh diantara mereka berdua. Apakah kamu penasaran? silahkan tonton video trailernya dibawah ini:

2. Enam Batang

Film Enam Bintang ini bercerita tentang Arya dan Niken, seorang pasangan suami istri yang hidup bahagia. Hubungan mereka berdua baik-baik saja, hingga suatu hari Arya menghadiri reuni kampusnya bersama Niken dan bertemu dengan Maia, si mantan Arya. Sejak itulah keadaan tidak sama lagi.

Film enam bintang di bintangi oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia. Meski masuk genre drama, tapi film yang di sutradai oleh Eman Pradipta ini memiliki rating dewasa.

“Senang banget bisa menjadi bagian dalam film Enam Batang. Di sini, saya memerankan tokoh suami yang setia. Ini sesuatu yang baru buat saya, karena saya belum pernah menikah, dan di sini saya harus menjalani peran banyak konflik rumah tangga. Jadi cukup menantang buat saya, berakting di film ini,” ujarnya.

Berikut trailer lengkapnya:

3.  Ada Mertua di Rumahku

Sinopsis dari film ada mertua di rumahku ini menceritakan tentang Mala (Cut Meryska) dan Irfan (Roger Danuarta) yang belum sempat menikmati malam pertama tapi malahan kedatangan mertuanya, Bambang (Rano Karno). Lebih parahnya lagi, Mala ditugaskan ke Surabaya dan Irfan harus tinggal serumah berdua saja bersama sang mertua yang terkenal menyebalkan sekali.

Rana Karo yang memerankan sosok seorang Ayah di film ada mertua di rumahku ini mengaku bahwa film ini memiliki tema berbeda dari kebanyakan film Indonesia yang ada.

“Film ini sangat menarik karena jarang ada film yang mengambil tema seperti ini. Tokoh orang tua yang jadi peran utama, meskipun di sini ada anaknya yang diperankan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, tapi orang tua yang jadi peran utama. Jadi menurut saya ini sangat menarik,” ujarnya dalam keterangan rilis (8/1).

Lihat video trailer lengkapnya berikut ini:

Ketiga film, Cek ombak, Enam Bintang dan Ada Mertua di Rumahku akan tayang secara eksklusif di KlikFilm pada 14 Januari 2022. Dari ketiga film ini bisa menjadi sebuah tontonan menarik buat kalian yang ingin menikmati film dirumah saja.