Beranda Status WA Status WA Sedih Bikin Baper

Status WA Sedih Bikin Baper

Kumpulan status wa sedih bikin baper, kecewa, sakit hati dan putus cinta.

Status WA Sedih – Sekarang banyak sekali orang yang mengekspresikan diri melalui story di media sosial. Kalau dulu sebelum media sosial booming, kebanyakan orang mengeskpresikan dirinya itu ke buku. Tapi, sekarang dengan perkembangan jaman, sudah tidak lagi dan mulai di tinggalkan.

Untuk sekarang ini media sosial sudah tidak lagi digunakan untuk berkomunikasi saja. Kebanyakan penggunanya sekarang pada mengungkapkan perasaan mereka melalui media sosial.

Seperti contohnya adalah dengan update story wa sedih. Memang tidak ada salahnya untuk mengungkapkan rasa sedih lewat WA. Bahkan kalau mengungkapkan perasaan tersebut, nanti banyak orang-orang yang ada di dalam dunia maya menghibur anda.

Memang sih dalam menjalani hidup, yang namanya kebahagiaan dan kesedihan akan datang silih berganti, tanpa kita bisa tahu kapan kedua hal itu akan datang. Nah yang paling penting adalah selalu mempersiapkan diri dan hati tentunya dalam menghadapinya nanti jika kedua hal tersebut datang menghampiri hidup kita.

Selain itu, dengan mengungkapkan perasaan galau melalui status whatsapp sedih ini nanti akan sedikit menenangkan hati, apalagi kalau lagi sedang tidak ada teman untuk curhat, maka dengan media sosial inilah yang selalu bisa menjadi solusi paling tepat untuk mengadu.

Nah, jika anda tertarik untuk membuat storu whatsapp sedih dan galau, maka anda bisa mencoba untuk menyimak dengan baik beberapa contoh di bawah ini. Jadi, nanti bisa kalian ekspresikan sebagai perenungan hidup, persiapan dalam asmara maupun tema yang lainnya.

Kumpulan kata-kata sedih yang bikin nangis dan baper untuk status wa

Hati ingin mengenal lebih jauh malah diminta untuk menjauh.


Nungguin kamu udah siap nikah itu kaya nonton adu layangan. Udah lama banget nunggu, pas udah siap aku baru sadar ternyata yang ngejar kamu bukan aku doang.


Cuma takut ada orang lain yang bikin kamu nyaman daripada aku.


Aku bersedia menjadi hujan ditengah kemaraumu, namun setelah aku jatuh, kau memilih berteduh.


Hanya karena nyaman, aku lupa bahwa kita sebatas teman.


Maafkan aku yang sering menggangu waktumu hanya karena urusan rindu


Tak perlu memancing emosi jika hadirku tak diperlukan lagi. Aku cukup tau diri. Tanpa kau minta, aku akan pergi.


Kau adalah apa yang selalu aku tulis, namun aku adalah apa yang tak pernah kau baca, dasar buta.


Kalaupun aku boleh pura-pura lupa sama kamu, aku gak bakal ngelupain kamu soalnya kamu spesial.


Rinduku memberontak, namun dalam benak hati masih terasa sesak, dan sakit masih menyeruak.


Apakah masih ada ruang untukku di sana? Jika ada aku akan datang, jika tidak biarkan aku menghilang.


Aku terbiasa dengan harapan hingga lupa dengan kepastian.


Gak ngurus itu teman/bukan kalau sayang yah bakal aku perjuangkan.


Status WA Sedih Buat Pacar

“Aku benci LDR. Rasanya ingin sekali memperpendek jarak. Aku mau Tuhan dengar semua harapku”


“Di bukumu tertulis namaku. Tapi, mengapa di belakangku kamu tersenyum untuk orang lain?”


“Jangan terlalu acuh padaku, sayang. Aku tidak suka. Mauku kamu tersenyum seterusnya untukku”


“Aku sedih karena cemburu yang menggebu. Bukan karena orang lain yang datang menyapamu melainkan cemburu karena kesibukkanmu dengan meja kerja itu”


“Sabar-sabarlah, diriku. Kamu tidak begitu sederhana untuk dimengerti. Pikirku semua ujian tentangmu adalah luar biasa untuk menjadikanku wanita hebat”


“Di bukumu tertulis namaku. Tapi, mengapa di belakangku kamu tersenyum untuk orang lain?”


Status WhatsApp Sedih Banget

Jangan melulu memberi janji. Aku sudah tahu semuanya. Kamu boleh pergi. Jangan lupa ambil semua apa yang tersisa di sini, di hati


Bukan amarah melainkan kecewa. Barangkali Tuhan punya cara indah untuk membiarkanku bernapas dengan tenang


Yang kuat, sayang. Hidup tidak melulu untuk bahagia. Kamu harus pernah merasa terluka untuk tahu betapa besar harga sebuah pengorbanan


Sayang, tahukah kamu hal apa yang paling menyakitkan selain pukulan? Benar. Kekecewaa. Aku tidak paham apa yang membuatmu beralih dariku. Mungkin aku banyak kurangnya atau justru kamu yang kurang bersyukur


ku tidak pernah mendiktemu untuk terus mengikuti langkahku. Aku hanya ingin kamu ada di jalan yang sama denganmu. Tapi, nyatanya saat ku panggil justru kamu sedang berpaling dengan bunga baru


Status WA Sedih Ditinggal Pacar

Yang meninggalkan belum tentu benar-benar sudah bahagia dengan pilihan barunya. Bisa jadi dia frustasi untuk kalah bahagia dengan masa lalunya


Terimakasih telah mengajarkanku untuk menebalkan sabar. Bahwa ditinggalkanmu cukup menyita hari-hariku


Mudah-mudahan aku juga bisa bahagia. Sama sepertimu yang bahagia kala meninggalkanku bersama dirinya


Rumus terberat dalam hidupku adalah melepas derap langkah kepergianmu. Kemudian aku dipaksa untuk segera melupakanmu


Merelakan kepergianmu bisa jadi pilihan yang buruk. Tapi, memaksamu untuk menetap juga merupakan pilihan yang tepat. Aku percaya Tuhan selalu punya skenario yang baik


Terimakasih telah mengajarkanku untuk menebalkan sabar. Bahwa ditinggalkanmu cukup menyita hari-hariku


Kepergianmu bagiku ada jawaban atas segala tanya yang ada di kepala. Aku paham bahwa seharusnya aku tidak terlalu berekspektasi tinggi


Baca juga: Status Wa Romantis

Story WA Sedih Ditinggal Mati

Paris hanya akan menjadi kenangan tentang kita. Betapa setiap sudutnya hanya senyummu yang ku ingat. Aku ingin menyudahi kesedihan ini. Namun, pada kenyataannya kegemaranku memang memikirkan segala hal tentang kita


Kepada seseorang yang sudah pergi dari bumi hidupku. Aku berjanji akan mencoba baik-baik saja. Pun tidak bisa ku pungkiri bahwa akan sulit. Tapi, aku akan bekerja keras. Semampuku


Memeluk aroma tubuhmu kala terakhir kita bertemu di tempat ini. Aku ingin menangis seorang diri. Ternyata mengingatmu semenyakitkan ini


Aku sedang tidak baik-baik saja. Sebab memikirkanmu adalah kepastian yang membuatku terus begini. Seandainya kamu ucapkan selamat tinggal sebelum pergi. Mungkin aku akan sedikit lebih baik


Ikhlas memang tidak bisa membangkitkanmu kembali. Namun, dengan ikhlas tentu bisa membuatku sedikit lebih baik


Pada kenyataannya tiap-tiap manusia akan menjumpai sebuah titik bernama kehilangan. Kemudian, sabar dan ikhlas harus digenggam dengan erat, seerat-eratnya


Tidak hanya sekali ku dapati tangisku seorang diri. Bahwa kehilanganmu amat begitu menyakiti


Stasiun adalah tempat tetap bagi kita untuk berjumpa sekaligus saling melepas. Maaf jika kali ini aku benar-benar ingin menangis. Karena aku sadar bahwa kereta yang membawamu tidak akan pernah kembali


Status WA Sedih untuk Mantan

“Memejamlah sebentar, sayang. Cobalah ingat aku. Seandainya saja tanpa beban kamu bisa mengingatku, maka sebetulnya kamu masih mencintaiku”


“Minta maaflah padaku. Setidaknya itu bisa membuatku menang atas semua kesalahan yang sudah sengaja kamu buat padaku”


“Aku meninggalkan namun bukan berarti sudah tidak menyayangimu lagi. Hanya saja sejenak aku berpikir bahwa orang yang ku cintai jauh lebih bahagia dengan orang lain”


“Yang membekas tidak selamanya bisa hilang. Seperti halnya sebuah kenangan yang ditelan waktu bertahun-tahun lamanya. Nyatanya aku masih saja aku dan kamu tetap kamu. Kapan pun waktu memaksa melumat segala histori yang dulu, kita masih saja tetap ada sebagai masa lalu”


“Membenci rindu yang amat menggebu. Seakan tidak tahu tempat, semaunya saja mencari temu. Sadarlah, aku dan dia bukan lagi menjadi kita. Rindu, bersabarlah sampai aku temukan tuanmu yang baru”


“Aku benci untuk menjadi asing, tentang perasaan tidak mau menatap. Padahal dulunya kita sepakat untuk menetap. Bersama sama nanti, bukan mengakhiri segalanya dengan kepalsuan janji”


Demikianlah ulasan yang kami berikan untuk kalian semua. Semoga status wa sedih di atas bisa bermanfaat untuk semuanya.