Kuota Edukasi AXIS: Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakannya

Kuota Edukasi AXIS: Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakannya

Layanan seluler AXIS menawarkan kuota Edukasi. Apa kamu sudah tahu pengertian kuota edukasi axis, fungsi dan cara menggunakannya?. Kalau dilihat dari namanya, kuota edukasi axis ini diperuntukkan buat para pengguna kartu axis yang berkecimpung di dunia pendidikan. Kuota edukasi sangat cocok digunakan oleh pengajar, mahasiswa dan peserta didik sekolah.

Pengertian Kuota Edukasi AXIS:

Lalu apa itu kuota edukasi axis? pengertian kuota edukasi axis adalah sebuah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi pendidikan dan website pendidikan saja.

Fungsi Kuota Edukasi AXIS:

Sementara fungsi dari kuota edukasi axis sendiri adalah untuk mengakses beberapa aplikasi dan website pendidikan. Aplikasi yang bisa di akses melalui kuota ini adalah; aplikasi SEKOLAHMU, ZENIUS, Udemy dan Ruangguru. Dan untuk website yang bisa di akses dengan kuota ini yaitu website Universitas di Indonesia.

Artinya, kuota edukasi hanya bisa digunakan untuk mengakses ke-empat aplikasi di atas dan website universitas di indonesia saja. Jadi tidak bakalan bisa digunakan untuk akses aplikasi seperti Youtube, Facebook, Instagram, WhatsApp dan lain-lain.

Cara Menggunakan Kuota Edukasi AXIS:

Kuota Edukasi Axis ini akan otomatis terpakai ketika kamu mengakses aplikasi SEKOLAHMU, ZENIUS, Udemy dan Ruangguru. Kuota tersebut juga akan terpakai otomatis ketika kamu mengakses website Universitas yang ada di Indonesia.

Jika kamu juga memiliki kuota internet utama dan kuota edukasi axis bersamaan, dan kamu mengakses aplikasi seperti yang disebutkan di atas, maka kuota edukasi tersebut yang akan terpakai terlebih dahulu.

Demikianlah ulasan tentang pengertian, fungsi dan cara memakai kuota edukasi axis yang kami bagikan untuk Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.