Kotak Koin Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Kotak Koin Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Catatanbuku.com — Bisa dikatakan ini bukan applikasi penghasil uang sih, melainkkan applikasi pinjaman online. Artinya ini bukan tempat mendapatkan uang gratis seperti layaknya applikasi penghasil uang yang bertebaran di internet.

Meski begitu, ada satu cara untuk mendapatkan uang disini. Yaitu dengan sistem refferal atau undang teman. Per undangannya akan di hargai Rp 8.000 sampai 1.000.000, begitu klaim mereka.

Review Aplikasi Kotak Koin Penghasil Uang

Saat ini ada banyak sekali applikasi pinjaman online tanpa syarat yang bertebaran di internet. Dari masing-masing applikasi tersebut terdapat keunggulan dan kekurangan. Jadi kamu harus sangat selektif dalam memilih applikasinya.

Kotak koin sendiri katanya sih sudah mendapatkan ijin OJK dan sudah terdaftar di AFPI. Cukup disini maka bisa dikatakan applikasi ini sudah aman dipakai. Tapi, kalian jangan sampai lengah dengan embel-embel ijin OJK seperti itu.

Disini kita harus benar-benar memahami terlebih dahulu sistem mereka, jangan mentang-mentang dapat ijin OJK kita mudah percaya begitu saja guys.

Kekurangan Aplikasi Kotak Koin Penghasil Uang

Applikasi ini sudah ada di market playstore dan dapat di unduh secara gratis.

Tapi sebelum mengunduh silahkan simak beberapa kekurangan dari applikasi kotak koin penghasil uang ini.

  1. Sistem di Kotak Koin aneh. Ada pengguna yang mengaku belum mengajukan pinjaman apa-apa, tapi tiba-tiba uang sudah ditransfer. Jika pinjaman tidak segera dilunasi, data-data pribadi kita akan disebar ke kontak-kotak yang kita daftarkan saat mendaftar aplikasi ini. Serta akan dilaporkan ke pihak berwajib.
  2. Bunganya sangat besar, apalagi bunga jika telat membayar. Menurut salah satu review pengguna, telat membayar 1 hari saja bunganya naik jadi Rp 300.000. Ini berdasarkan contoh kasus pengguna. Belum tentu juga setiap telat pembayaran diharuskan membayar sekian ratus ribu. Nominalnya bervariasi, jadi tidak semuanya Rp 300.000 yaa.
  3. Tenor pembayaran kurang jelas. Entah ini salah penggunaanya karena tidak memahami perjanjiannya atau sistem dari Kotak Koin sendiri yang suka berubah-ubah? Aneh.
  4. Data-data yang kita daftarkan di Kotak Koin ada risiko disalah gunakan oleh pihak Kontak Koin. Sangat bahaya sekali, banyak pengguna ketakutan dengan hal ini. Manalagi kita tidak bisa menghapus data-data tersebut.
  5. Aplikasi pinjaman ini akan langsung spam tiada henti saat kita sudah dekat pada tempo pembayaran. Hal ini sebenarnya bukan hal yang wajar terjadi, soalnya kita belum telat membayar. Tapi cara penagihannya sudah spam kontak kita sana-sini. Padahal kita belum jatuh tempo, hanya beberapa hari sebelum jatuh tempo saja.
  6. Katanya terdaftar di OJK, tapi cara kerjanya tidak seperti badan yang profesional. Terlalu banyak paksaan, waktu tempo pembayaran juga berubah-ubah, belum jatuh tempo tapi sudah ditagih, dan terlalu banyak ancaman. 

Sebelum melangkah lebih jauh, silahkan ANDA BACA TERLEBIH DAHULU KEKURANGAN DARI APPLIKASI KOTAK KOIN DI ATAS. JANGAN SAMPAI LENGAH!

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Kotak Koin Penghasil Uang

Cara mendapatkan uang melalui applikasi kotak koin ini bisa dilakukan dengn cara mengajukan pinjaman dan mengundang teman. Repot dan repot memang. Silahkan ikuti caranya.

Applikasi ini sebenarnya tidak rekomendasi buat kalian yang sedang mencari applikasi penghasil uang di internet. Karena pada applikasi uang di dapatkan bukanlah uang kita, melainkan uang pinjaman dari pihak kotak koin.

Kami tidak menyarankan kalian memakai applikasi ini sob. Karena ini applikasi pinjaman online atau pinjol. Pinjol sekarang sangat marak dan tidak sedikit dari mereka yang terlilit oleh hutang karena bunga yang sangat besar.