Kenapa Turbo VPN Tidak Bisa Connect? Ini Cara Atasinya

Kenapa Turbo VPN Tidak Bisa Connect? Ini Cara Atasinya

Turbo VPN Tidak Bisa Connect — Aplikasi turbo VPN merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses internet dengan server luar negeri. Dengan Turbo VPN kamu bisa akses situs web yang terblokir.

Sama halnya dengan aplikasi VPN sejenisnya, Turbo VPN juga pasti akan mengalami error.

Ada beberapa pengguna yang mengalami Turbo VPN mereka tidak bisa terhubung atau tidak bisa connect. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Kenapa Turbo VPN Tidak Bisa Terhubung?

Ketika pertama kali membuka aplikasi Turbo Connect, kamu bisa langsung klik tombol gambar wortel untuk menyalakan VPN.

Nanti Turbo VPN akan secara otomatis mencari server tercepat, yang kemudian mengkoneksikan perangkat milikmu dengan server tercepat tersebut.

Tapi ada kalanya proses pengkonekan ke server luar negeri memakan waktu cukup lama. Bahkan tak jarang juga yang berujung Turbo VPN tidak bisa connect.

Jika hal tersebut terjadi pada aplikasi turbo vpn milikmu, jangan panik dan bingung. Karena disini kami sudah mempersiapkan semuanya untuk mengatasi permasalahan yang kalian alami dengan vpn turbo.

Penyebab Turbo VPN tidak bisa Konek

Error pada Turbo VPN bukanlah hal yang baru, dan itu sangat wajar. Ada beberapa hal yang mengakibatkan Turbo VPN ini tidak bisa terhubung ke server. Berikut adalah beberapa penyebabnya.

  1. Koneksi Internet tidak stabil

Semua layanan VPN tentu saja membutuhkan koneksi internet agar bisa digunakan dan terhubung ke server yang di pilih. Jika koneksi internet buruk, maka otomatis akan sulit untuk bisa terhubung ke server yang sudah ditentukan.

2. Server Turbo VPN tidak stabil

Kadang kala server Turbo VPN mengalami down atau tidak stabil. Jika hal ini terjadi, maka secara otomatis akan menagkibatkan Disconnect ketika menggunakan aplikasi Turbo VPN.

3. Aplikasi belum di Update

Koneksi gagal di Turbo VPN juga bisa disebabkan oleh versi aplikasi masih menggunakan yang lama. Dengan begitu maka kamu harus melakukan Update pada aplikasi vpn milikmu.

Cara Mengatasi Turbo VPN Tidak Bisa Connect

Jika sudah mengetahui beberapa penyebab mengapa Turbo VPN tidak bisa terhubung, maka sekarang adalah cara mengatasi Aplikasi Turbo VPN tidak bisa Konek ke server. Berikut beberapa cara yang kami berikan untuk Anda:

1, Cek koneksi internet

Ketika mengalami error pada vpn karena koneksi internet yang dipakai tidak stabil, maka cara mengatasinya adalah dengan mengganti jaringan internet Anda dengan koneksi internet yang lebih bagus.

2, Update aplikasi Turbo VPN

Jika masalahnya dikarenakan aplikasi masih memakai versi lama, maka Anda tinggal meng-update aplikasi tersebut melalui market resmi Google Play Store.

3. Ganti lokasi server

Silahkan ganti lokasi server yang kamu pakai, dan jangnan sampai memaksakan connect di satu server saja. Kamu bisa mengupgrade ke Turbo VPN Premium atau VIP agar bisa mendapatkan lokasi server yang lebih bagus dan beragam.

4. Ganti layanan VPN lain

Jika aplikasi Turbo VPN kamu masih saja tidak bisa terkoneski dengan server padahal sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasinya. Maka jalan terakhir aalah mengganti aplikasi VPN dengan aplikasi lain.

Demikianlah beberapa cara mengatasi Turbo VPN tidak bisa connect lengkap dengan penyebabnya.