Kata Ucapan Selamat Hari Keluarga Sedunia

Kata Ucapan Selamat Hari Keluarga Sedunia
Kata ucapan selamat hari keluarga sedunia 15 mei /pexels/Emma Bauso

CATATANBUKU.COM – DAFTAR UCAPAN SELAMAT HARI KELUARGA SEDUNIA 15 MEI. Ucapan Hari Keluarga Sedunia bisa digunakan oleh anda untuk memperingati hari keluarga sedunia.

Hari Keluarga Internasional diperingati pada tanggal 15 mei setiap tahunnya. Peringatan hari keluarga sedunia di resmikan oleh Majelis Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 1993 silam. Peresmian ini dibuktikan dan tertulis pada resolusi PBB A/RES/47/237.

Hari keluarga sedunia ini dibentuk bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya menjalin keharmonisan dalam keluarga, hingga untuk memberikan penguatan terhadap hubungan dalam keluarga.

Sejarah hari keluarga internasional dimulai dari tahun 1980 an yang mana PBB menemukan banyak sekali kasus keluarga. Hingga pada akhir tahun 1983 berdasarkan rekomendasi, PBB membuat keputusan penting untuk meningkatkan kesadaran dan juga mengurangi masalah serta kebutuhan keluarga. Dengan begitu, hari keluarga sedunia 15 mei diresmikan.

Kata Ucapan Hari Keluarga Sedunia / Internasional 15 Mei


“Keluarga adalah yang mengenal, memahami dan mengerti kita apa adanya dan selalu dapat berbagi dalam situasi apapun”

“Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang dan dipelihara dengan kesetiaan”

“Kebersamaan itu indah, apalagi bisa berkumpul bersama keluarga, ayah, ibu, adik dan kakak sama seperti masa dulu dan sampai masa ini”

“Jarak terdekat untuk memperbaiki rezeki adalah meningkatkan kasih sayang dalam keluarga. Keceriaan keluarga mengundang rezeki, seperti pertengkaran membatalkan datangnya rezeki. Selamat hari Keluarga Nasional dan Internasional”

“Sebuah keluarga yang baik lebih penting daripada kesibukan untuk kelihatan seperti orang kaya karena Keluarga adalah yang tempat kita mendapat Kekayaan itu sendiri”

“Jawaban untuk do’a setiap anggota keluargamu dilewatkan melalui, bukan karena engkau hebat – tapi karena mereka yang berdo’a dan mendo’akanmu. Selamat hari Keluarga Nasional 2022”