Beranda Kata Kata Kata Ucapan Bulan Juli untuk Story dan Status

Kata Ucapan Bulan Juli untuk Story dan Status

Kata Ucapan Bulan Juli untuk Story dan Status. Kata ucapan bulan juli, selamat datang bulan juli, bulan penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan.

Kata ucapan bulan juli, selamat datang bulan juli, bulan penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Di awal bulan juli ini akan lebih berwarna jika kamu update status atau story di medsos. Bagaimana? Apakah kamu mau share kata kata ucapan khas bulan juli?. Jika iya, maka kamu bisa ambil dari artikel ini secara cuma-cuma, tinggal copy dan paste aja ya guys.

Kumpulan kata ucapan bulan juli untuk status dan story

Berikut ini adalah kumpulan kata bulan juli yang bisa kamu rangkai sendiri nanti sesuai dengan keinginanmu dan sesuka hatimu:

Bulan Juli penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Juli ini.


Kesederhanaan merupakan harta berharga bagi mereka yang kaya hati dan pengetahuan. Mari kita belajar untuk rendah hati di bulan Juli ini, dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan dan disukai banyak orang.


Apa tujuan hidup ini? Bukankah tujuannya juga untuk menolong orang lain. Jika kamu tidak bisa menolong orang lain setidaknya jangan sampai menyakiti mereka. Welcome july, hopefully it will be the best month ever!


Hidup kita berjalan diatas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli. Terkadang kita cuma perlu bersabar menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu.


Salam hangat buat sahabat di awal bulan Juli ini. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal yang sederhana menjadi lucu, ngangenin dan membuatmu bahagia.


Pada akhirnya kamu akan mendapati bahwa, bukanlah bulan-bulan sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang bulan-bulan yang berlalu itu. Welcome July


Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli.


Bulan Juli penuh harapan. Bekerjalah kamu seperti sedang tidak membutuhkan uang. Mencintailah kamu seperti tidak pernah tersakiti. Dan menarilah kamu seolah olah tidak ada yang melihatnya.


Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli.


Semoga kita bisa menjalin janji suci di bulan Juli, membangun bahtera rumah tangga bersama.


Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli.


Bukanlah disebut sebagai kesabaran bila masih memiliki batas, dan bukanlah disebut keikhlasan jika masih merasakan sakit. Mari belajar menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Juli ini.


Kata-kata bijak awal bulan juli

Lihatlah kura-kura. Satu-satunya kesempatan yang bisa membuat kura-kura melangkah maju adalah ketika dia berani menjulurkan kepalanya keluar.


Tidak seorangpun yang tahu apakah besok pagi kita masih hidup. Sekarang adalah satu-satunya saat yang kita punyai. Nikmatilah!


Orang tidak akan memikirkan secepat apa Anda menyelesaikan pekerjaan tetapi orang akan lebih menilai sebaik apa Anda telah melakukannya.


Seni berbahagia meliputi kemampuan untuk dapat tertawa pada masa-masa sulit. Langsung setelah kesulitan itu muncul.


Kalau kita membiarkan pengalaman pengalaman buruk atau kata-kata buruk memenuhi pikiran dan perasaan kita kita sendirilah yang akan menderita akibatnya.


Unsur utama yang harus Anda miliki dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah dengan menyakinkan diri bahwa Anda layak untuk memperolehnya.


Melaksanakan hal-hal biasa dengan cara luar biasa akan membawa Anda ke masa depan yang luar biasa.


Mereka yang bisa sampai di puncak adalah mereka yang mengerjakan pekerjaannya dengan seluruh energi antusiasme dan kerja keras.


Untuk bisa benar-benar menang seseorang harus lebih dulu punya keyakinan bahwa dia akan menang.


Di antara banyak hal yang kita bisa berikan kepada orang tetapi kita masih tetap memilikinya adalah ketulusan hati dan keramahan kita.


Temuilah seseorang untuk pertama kali dengan tersenyum maka dia akan merasa telah mengenal Anda sejak puluhan tahun.