Beranda Kata Kata 80 Kata Ucapan Selamat Hari Minggu bikin Semangat!

80 Kata Ucapan Selamat Hari Minggu bikin Semangat!

Kata Ucapan Selamat Hari Minggu bikin Semangat!

Kata-kata hari minggu, kata ucapan selamat hari minggu, ucapan hari minggu pembangkit semangat.

Kalau mendengar hari minggu, pasti orang-orang mengartikan dengan hari libur. Mendengar kata ini bagi umat kristen bersiap-siap berangkat ke gereja untuk beribadah.

Banyak juga orang-orang mengucapkan selamat hari minggu pada applikasi chat seperti whatsapp, line, dan media sosial lainnya.

Hal tersebut biasanya memiliki tujuan agar dapat menyemangati teman-teman dan juga diri sendiri untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat meskipun di hari minggu.

Dalam kegiatan tersebut juga bisa menenangkan pikiran agar nanti hari senin tak kaget dengan kerjaan dan tugas-tugas yang sangat menumpuk.

Tapi untuk merangkai kata-kata ucapan selamat hari minggu di media sosial yang bisa diterima banyak orang itu cukup sulit.

Maka dari itu, disini admin akan bagikan beberapa kata-kata ucapan selamat hari minggu yang dapat digunakan untuk keperluan media sosial kalian.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Minggu

Minggu semua. Kecekatan dan karakter baik yang melekat pada diri seseorang menjadikannya pribadi yang bernilai plus di mataNya.


Selamat hari minggu. Perubahan besar tidak membutuhkan langkah-langkah besar, tetapi langkah-langkah kecil yang mencegah, menyelesaikan masalah, dan yang menghasilkan keuntungan yang lebih pasti dan teratur.


Nilai positif dari setiap usaha adalah semakin membentuk karakter kita untuk tidak mudah menyerah pada keadaan, melainkan pada Pemberi keadaan, karena ada upah bagi usaha kita. Kuatkanlah hatimu dan jangan lemah semangatmu!


Setiap perbuatan baik akan mendapat balasan dari Tuhan, tidak peduli seberapa kecil perbuatan baik tersebut dilakukan atau apakah ada orang lain yang melihat perbuatan baik yang kita lakukan tersebut. Terus berbuat baik.


Selamat hari minggu, Tuhan menyertaimu hari ini, menyentuh hidupmu dengan damai, memberkati hatimu dengan cinta dan menghibur dirimu dengan sukacita. Entah hari ini indah atau tidak, yakinlah semua yang terbaik akan kamu miliki saat hidup bersama Tuhan.


Jika kita mengalami kemunduran atau ketika orang meninggalkan kita, ingatlah, Tuhan sedang bekerja di balik layar. Kita mungkin tidak dapat mengatasi keadaan, tetapi Tuhan punya rencana, dan Dia bisa membuat jalan. Terus berjalan dalam iman.


Pemisahan orang percaya dan orang fasik, orang benar dan jahat, pasti akan dilakukan Tuhan pada akhir zaman.


Pohon sesawi yang tinggi dan menjadi tempat burung pipit bernaung berasal dari biji sesawi yang sangat kecil. Tetap semangat meskipun kecil.


Santan yang di masak akan menghasilkan minyak. Orang yang mau diproses akan menghasilkan karakter mulia. Tetap semangat dalam proses.


Kemarahan yang diungkapkan seringkali bergegas pada permintaan maaf. Kemarahan yang di pendam dalam hati seringkali mengeras dan menjadi balas dendam.


Ketika kita berbagi dengan orang lain sebagian dari apa yang kita miliki, apa yang tersisa pada kita akan berlipat ganda dan bertumbuh.


Hanya dengan hati kita bisa melihat dengan benar. Apa yang esensial tidak nampak oleh mata. Mari belajar melihat dengan hati.


Tidak ada benteng permusuhan yang tidak bisa dirobohkan jika kita bertekad untuk menggantikannya dengan jembatan kasih.


Kaya atau miskin tidak menjamin seseorang berkenan kepada Tuhan. Cara hidup benarlah yang menentukan. Tetap di jalur yang benar.


Bila hati terpaut kuat pada Tuhan, masalah tidak akan pernah menenggelamkan kita dalam lembah kekelaman.


Orang hebat menjauhi sikap yang menjatuhkan, mereka senang membuat sesamanya menjadi hebat.


Tuhan tidak meniadakan “lembah kekelaman”, tetapi Ia menjanjikan penyertaan ketika kita melaluinya.


Perbedaan antara hebat, rata-rata dan buruk dalam prestasi kerja disebabkan oleh semangat. Demikian pertahanan terkuat di medan peperangan adalah semangat yang tidak kendor.


Melihat mentari bersinar di pagi yang cerah adalah keajaiban bagi kita yang masih di beri nafas hidup.


Kegagalan disebabkan oleh dua hal, yakni orang yang berpikir tetapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir.


Penghalang terbesar untuk meraih sukses bukanlah kekurangan atau kelemahan, tetapi semangat yang patah. Semangat itu penting


Kesalahan tidak membuat kita gagal, tetapi yang membuat kita gagal adalah tidak mau belajar dari kegagalan tersebut.


Mengutamakan kepentingan diri sendiri merupakan langkah awal kejatuhan dari suatu kesuksesan.


Teguran memang berguna, tetapi dorongan yang menguatkan akan lebih bermanfaat.


Semangat Minggu. Cara kita memberi lebih penting daripada apa yang kita berikan.


Kebaikan tidak hanya bagi orang-orang tertentu saja, melainkan bagi semua orang. Mari berbagi kebaikan.


Salah satu kunci yang dibutuhkan untuk menjalani hidup ini dengan lebih baik adalah dengan memiliki semangat. Karena semangatlah, kita menjadi dikuatkan dan bertenaga untuk melakukan sesuatu.


Singkirkan pemikiran yang hanya membuat kita kuatir, takut dan tidak semangat. Isilah pikiran kita dengan hal yang baik, menyenangkan dan menyemangati kita.


Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Ia tidak menghukummu. Ia hanya membuka tanganmu untuk menerima yang lebih baik


Selamat hari minggu semua. Janganlah iri hati karena keberhasilan orang lain, karena setiap orang memiliki jalan keberhasilan masing-masing.


Sirami tanaman kita dan kita akan menuainya. Kembangkan potensi kita dan kita akan berhasil.


Apa yang keluar dari mulut kita dapat menjadi berkat dan motivasi, atau sebaliknya dapat menjadi sebuah malapetaka. Hati-hati dengan mulut kita.


Di setiap langkah ada tujuan. Di setiap nafas ada kehidupan. Di setiap harapan ada kepastian. Di setiap doa ada jawaban


Iri hati bisa timbul ketika kita kehilangan rasa syukur atas apa yang Tuhan berikan. Kasih menjadi luntur, berganti rasa tidak aman dan curiga. Jika kita mulai mengalaminya, waspadalah.


Jadilah seperti awan yang berair, yang tidak berlalu di tiup angin. Dan tidak seperti pohon-pohon yang dalam musim gugur tidak menghasilkan buah.


Tuhan tidak memandang siapa atau dari mana kita berasal. Dia mau supaya kita takut dan berpegang teguh pada kebesaranNya.


Demikianlah kumpulan kata-kata hari minggu yang bisa pakai di media sosial kesayangan kalian.

Kata-kata di atas ada yang diperuntukan untuk motivasi umat kristen untuk beribadah, motivasi diri sendiri, buat pasangan, untuk keluarga, teman dan masih banyak lagi lainnya.