Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022 Mudah

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022 Mudah
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022 Mudah

Cara Mendapatkan poin Telkomsel 2022 terbaru dengan mudah. — Telkomsel adalah provider telekomunikasi milik BUMN yang sudah dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia.

Menjadi salah satu operator terbaik, Telkomsel memiliki cara tersendiri untuk menjaga loyalitas pelanggan mereka.

Salah satu cara tersebut adalah dengan mengadakan sistem poin. Apakah kamu sudah tau apa itu poin Telkomsel? lalu bagaimana cara mendapatkannya? silahkan simak saja penjelasan ini sampai rampung.

Apa itu poin Telkomsel?

Telkomsel poin sendiri adalah sistem reward yang ditunjukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Lebih simpelnya seperti ini, pon Telkomsel itu adalah saldo bonus yang ada di Telkomsel.

Poin-poin Telkomsel ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan kuota, pulsa, kode promo, hingga saldo link aja.

Kalau kamu ingin mendapatkan pulsa, kuota Telkomsel secara cuma-cuma, kamu bisa kok kumpulkan poin telkomsel sebanyak-banyak untuk ditukarkan nantinya.

Jika semakin banyak poin yang di dapatkan, maka semakin banyak juga reward yang di dapatkan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Poin Telkomsel?

Kamu tertarik mengumpulkan poin telkomsel? kami akan beritahu bagaimana cara mendapatkan poin Telkomsel. Berikut adalah cara dapatkan telkomsel poin sebanyak-banyaknya.

1. Bertransaksi

Silahkan lakukan transaksi dengan minimum Rp.50.000 dalam waktu satu bulan untuk mendapatkan poin Telkomsel. Setelah kamu melakukan transaksi misal seperti membeli pulsa atau kuota internet, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan telkomsel poin sebagai bonus dari pihak telkomsel.

Buat kamu pengguna layanan dari Telkomsel Halo juga akan tetap mendapatkan poin Telkomsel. Poin Telkomsel nanti akan kamu peroleh setelah melakukan pembayaran tagihan bulanan kartu telkomsel halo.

2. Check in Harian di My Telkomsel

Selain dari melakukan transaksi seperti beli pulsa atau kuota, kamu juga bisa mendapatkan poin telkomsel dengan melakukan check-in harian di aplikasi my telkomsel. Jadi kalau yang belum instal dan daftarkan nomor telkomsel ke mytelkomsel, silahkan unduh dan mendaftar agar bisa mendapatkan poin telkomsel dengan login harian.

Cara Menggunakan Poin Telkomsel Mudah

Lalu poin telkomsel bisa di tukarkan menjadi apa aja? Poin Telkomsel yang sudah berhasil dikumpulkan bisa di tukarkan dengan pulsa, kuota, saldo link aja, voucher diskon dan produk digital lainnya yang sudah bekerjasama dengan telkomsel.

Buruan tukarkan poin telkomsel yang udah kamu kumpulkan sebelum telkomsel poin milikmu hangus. Di bawah adalah cara tukarkan poin telkomsel dengan mudah:

1. Cara Tukarkan Poin Telkomsel Lewat My Telkomsel:

  • Pertama silahkan buka aplikasi mytelkomsel di perangkat milikmu.
  • Klik tukar pada bagian telkomsel poin, nanti akan muncul menu pilihan penawaran yang bisa kamu dapatkan dari menukarkan poin.
  • Silahkan kamu pilih penawaran yang sesuai kamu mau.
  • Terakhir klik tukarkan.

2. Cara Menukarkan Poin Telkomsel Lewat Dial UP (UMB)

  • Silahkan buka menu telepon pada ponsel, lalu ketikan kode *700#
  • Nanti akan muncul pilihan penawaran yang bisa kamu dapatkan
  • Silahkan tukarkan Poin dengan penawaran yang kamu inginkan.

Buat kamu yang tidak mau repot-repot ketik kode dial, bisa gunakan aplikasi My Telkomsel yang bisa di download melalui Play Store atau AppStore.

Itulah cara mendapatkan Poin Telkomsel lengkap dengan cara menukarkan poin.