Cara Bayar MTix Pakai DANA Dengan Mudah

Cara Bayar MTix Pakai DANA Dengan Mudah
Cara bayar MTix pakai DANA / Fajarpendidikan

CATATANBUKU.COM – Banyak film tayang di Bioskop Indonesia yang seru untuk di tonton. Ada banyak film yang sekarang sedang tayang di Bioskop salah satunya adalah KKN di Desa Penari dan Docktor Strange 2.

Buat kalian yang ingin menonton dari kedua film tersebut jangan sampai kehabisan tiket. Karena banyaknya orang yang ingin menonton film tersebut, banyak orang yang membeli tiket secara online di aplikasi pihak ketiga yang sudah bekerja sama dengan pihak Bioskop.

Ada beberapa aplikasi yang kerap digunakan untuk membeli tiket bioskop online, salah satunya adalah TIX ID. Banyak yang memilih aplikasi TIX ID ini salah satu faktornya adalah cara pembayarannya yang sangat mudah.

Lalu bagaimana cara beli tiket bioskop melalui TIX ID dan bagaimana cara bayar MTix pakai DANA? berikut adalah cara mudahnya.

Cara Beli Tiket Bioskop di TIX ID menggunakan DANA

Jika kamu ingin nonton film di bioskop dan ingin membeli tiket bioskop secara online, maka kamu bisa menggunakan aplikasi TIX ID dengan cara berikut ini.

  1. Pertama silahkan kamu buka aplikasi TIX ID
  2. Login ke aplikasi TIX ID lalu pilih lokasi untuk menonton
  3. Pilih film yang ingin kamu tonton dan pilih bioskop yang kamu inginkan
  4. Berikutnya pilih hari, tanggal dan jam penayangan film tersebut
  5. Selanjutnya tinggal klik tombol beli tiket atau Buy Ticket untuk memilih kursi tempat duduk kamu
  6. Silahkan pilih kursi tempat duduk bioskop yang kamu inginkan
  7. Jika semua pilihan kamu sudah benar, maka tinggal klik tombol Order Summary. Disini kamu akan bisa melihat informasi kapan, dimana dan jam berapa film akan ditayangkan beserta dengan harga tiket bioskop
  8. Langkah berikutnya klik tombol continue
  9. klik DANA pada laman pembayaran
  10. Langkah terakhir nanti kamu akan disambungkan ke aplikasi DANA dan silahkan selesaikan proses pembayaran untuk pembelian tiket bioskop online.

Jika kamu pertama kali menggunakan TIX ID untuk membeli tiket bioskop secara online, mungkin akan sedikit merasa bingung.

Disini TIX ID akan membebankan biaya layanan sebesar tiga ribu rupiah setiap tiketnya. Jadi, setiap tiket yang kamu beli akan mendapatkan biaya admin sebesar 3 ribu. Jadi kamu tidak perlu kaget jika jumlah tiket tidak sama dengan tulisan yang ada diberanda.

Jika kamu sudah membeli tiket bioskop melalui TIX ID, kamu sudah bisa datang ke bioskop di hari penayangan film dan menukarkan tiket online dengan tiket fisik melalui barcode di mesin yang disediakan oleh pihak bioskop.

Nah itulah info mengenai bagaimana cara membeli tiket di TIX ID dengan menggunakan DANA.