Beranda Applikasi BSI Mobile Error, Begini Cara Mengatasinya

BSI Mobile Error, Begini Cara Mengatasinya

BSI Mobile Error, Begini Cara Mengatasinya
foto: sanepo.com

BSI Mobile Error | Applikasi PerBankan baru-baru ini diluncurkan yaitu Applikasi BSI Mobile atau Bank Syariah Indonesia Mobile.

Applikasi BSI ini adalah sebuah applikasi yang muncul karena terjadinya merger atau sebuah penggabungan dari tiga bank yaitu Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah dan Bank Mandiri Syariah.

Tapi kami disini tidak membahas penggabungan dari ketiga bank tersebut, melainkan akan membahas masalah yang kerap terjadi dan sering dikeluhkan oleh para nasabah/pengguna applikasi BSI Mobile, yaitu masalah BSI Mobile Error.

BSI Mobile Error

BSI Mobile ini bis dibilang applikasi baru, jadi sangatlah wajar jika terjadi masalah saat kamu ingin menggunakan applikasi BSI ini.

Dari beberapa pengguna mengeluhkan applikasi bsi mobile yang forced atau tertutup dengan sendirinya.

Selain masalah tersebut, beberapa pengguna juga mengeluhkan kesulitan login ketika mereka ingin menggunakan applikasi BSI Mobile ini.

Penyebab BSI Mobile Error

BSI Mobile ini mengalami masalah karena terjadi sebuah kenaikan kapasitas pada applikasi BSI Mobile.

Artinya, banyak sekali orang yang menggunakan applikasi BSI Mobile, jadi mengakibatkan BSI Mobile mengalami masalah ketika digunakan.

Tentu saja hal seperti ini sangat wajar, mengingat BSI Mobile ini digunakan oleh nasabah dari ketiga Bank Syariah.

Dikarenakan kebanyakan nasabah yang menggunakan applikasi tersebut, maka applikasi BSI tidak mampu dalam melayani banyaknya nasabah yang ingin mencoba menggunakan applikasi BSI.

Cara Mengatasi BSI Mobile Error

Nah jika kamu pengguna applikasi BSI Mobile dan mengalami error tersebut, maka kamu bisa coba terus menggunakan applikasi bank syariah indonesia secara berkala sampai transaksi yang ingin kamu lakukan berhasil/selesai.

Tapi jika masalah tersebut masih saja sering dialami, maka jalan satu-satunya adalah harus bersabar menunggu pihak BSI Mobile melakukan update perbaikan dari applikasi tersebut.

BSI Mobile juga akan segera meningkatkan kinerja applikasi, jadi masalah yang kerap terjadi tidak akan lagi terulang kembali.

Tapi perlu diketahui, untuk meningkatkan kinerja applikasi ini dibutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi kamu para nasabah harus selalu bersabar menunggu.

Mengenai BSM jadi BSI silahkan simak penjelasannya berikut ini

BSM Jadi BSI

Applikasi BSM atau yang singkatan dari Bank Syariah Mandiri juga turut berubah menjadi applikasi Bank Syariah Indonesia (BSI Mobile).

Hal ini dikarenakan Bank Mandiri Syariah juga merupakan salah satu dari ketiga Bank yang melakukan merger menjadi PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

Jadi nantinya kamu tidak usah kaget kalau applikasi BSM berubah menjadi BSI. Kamu yang tadinya pengguna applikasi BSM, maka bisa menginstall applikasi BSI Mobile di Google Play Store dan App Store.

Di atas adalah sedikit penjelasan mengenai BSI Mobile Error dan cara mengatasi BSI Mobile error dengan mudah. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk semua.