Arti Soda Version Viral di TikTok Adalah? ini artinya…

Arti Soda Version Viral di TikTok Adalah?
Arti Soda Version Viral di TikTok Adalah? / cottonbro

CATATANBUKU.COM – Apa arti soda version viral di tiktok? banyak sekali istilah baru yang menjadi viral di media sosial, salah satunya di TikTok. Ada salah satu trend yang sekarang sedang populer, yakni Soda Version.

Banyak dari para pengguna TikTok yang masih belum mengetahui apa itu trend Soda Version. Lalu apa sih itu Soda Version yang viral di TikTok?

Soda Version Viral di TikTom

Kata atau istilah Soda Version baru-baru ini banyak diucapkan oleh netizen karena memang sedang viral di TikTok. Banyak yang mengucapkan kata Soda Version ini, tapi ternyata masih ada juga yang belum tahu apa maksud dari ucapan Soda Version tersebut.

Menurut informasi yang kami dapatkan, ada dua arti Soda Version. Arti Soda Version pertama adalah sebuah trend viral di TikTok, dan arti Soda Version yang kedua adalah error di TikTok. Tapi, lebih banyak orang yang memahami tentang arti Soda Version yang pertama yaitu trend yang viral.

Berikut akan dijelaskan mengenai kedua Soda Version Trend Soda Version Viral dan Error Soda Version di TikTok.

1. Trend Soda Version Viral

Maksud trend Soda Version viral adalah trend dimana kamu akan menggunakan sebuah filter soda untuk mengetahui apa versi soda yang kamu miliki. Versi soda setiap orang tentu berbeda-beda, itu sesuai dengan apa yang dipilih oleh filter Soda Version itu sehingga trend ini agak cukup menarik untuk kamu ikuti. Selain dikenal dengan nama Soda Version, ternyata trend ini juga dikenal dengan nama Which Soft Drink Are You atau Which Soft Drink I Am.

2. Error Soda Version di TikTok

Selain trend ada juga yang mengartikan Soda Version ini sebagai error di TikTok. Hal itu berawal dari pengguna yang mengeluh ada tulisan Soda Version di TikToknya setelah beberapa menit dia berada di aplikasi. Error tersebut yang akhirnya disebut oleh netizen sebagai Soda Version.

Nah itulah sedikit informasi mengenai dua arti Soda Version yang sedang trend di TikTok.