Beranda APK Applikasi Toko Kaya: Applikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

Applikasi Toko Kaya: Applikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

Applikasi Toko Kaya: Applikasi Penghasil Uang Terbaru 2020

Catatanbuku.com – Berikut kami berikan riview applikasi toko kaya penghasil uang terbaru yang mirip-mirip dengan Global Mall s-earn dan JD Union.

Setelah sebelumnya applikasi penghasil uang S-Earn dan JD Union serta Global Mall tutup, Sekarang ini muncul lagi applikasi penghasil uang terbaru 2020 yaitu appkikasi toko kaya.

Apk toko kaya ini memiliki kemiripan dalam tugas dan misi yang harus dikerjakan seperti yang pernh ada di applikasi s-earn.

Apakah benar applikasi tokokaya penghasil uang ini tidak SCAM dan tidak kabur ataupun TUTUP jika membernya sudah mbludak banyak dan juga sudah melakukan deposit?

Berikut kami memberikan sebuah riview tokokaya.com dan informasi seputaran applikasi toko kaya.

Apa itu app tokokaya, cara download applikasi tokokaya dan cara daftar tokokaya beserta sistem kerja dari tokokaya.

Riview Tokokaya .com penghasil uang terbaru 2020

Untuk kamu yang ingin membuka applikasi toko kaya silahkan kunjungi website tokokaya com di alamat ini: https://tokokaya.com/index/user/login.html.

Nanti disana akan tersedia beberapa fitur cara daftar tokokaya dan cara download applikasi tokokaya menggunakan lik refferal yang kamu miliki setelah menjadi anggota dari applikasi toko kaya.

Applikasi toko kaya ini memiliki nama domain tokokaya.com dan di daftarkan pada tanggal 12 september 2020.

Di dalam applikasi ini terdapat misi dan juga tugas yang harus dilakukan setiap hari, ada juga fitur upgrade ke member vip dalam beberapa tahap yang bisa dilakukan.

Tentu hal ini akan membutuhkan biaya saat kamu ingin melalukan proses upgrade kel level vip membership tokokaya.

Cara daftar tokokaya

  1. Pertama silahkan buka link berikut: https://tokokaya.com/index/user/login.html
  2. Kedua silahkan klik > daftar dibawah button masuk
  3. Ketiga isikan nama pengguna, kata sandi dan nomor hp
  4. Keempat silahkan inputkan kode verifikasi sms
  5. Input kode undangan
  6. Terakhir klik daftar.

Perlu diketahui untuk bisa mendaftar di applikasi tokokaya ini, kamu harus mendapatkan kode undangan dari teman atau orang lain yang sebelumnya sudah mendaftar di applikasi toko kaya tersebut.

Sistem kerja tokokaya

Setelah kamu gabung menjadi member toko kaya, di dalam applikasi toko kaya kamu bisa melihat tingkat keanggotaan toko kaya.

Member Biasa ( saat pertama kali bergabung )
VIP 1
VIP 2
VIP 3
VIP 4
VIP 5
VIP 6
Kaya VIP

Setiap level keanggotan Toko Kaya anda harus melakukan deposit pertama kali untuk bisa mulai mendapatkan Tugas dan misi yang diberikan. Untuk Member Biasa saat pertama kali bergabung di Tokokaya com, anda harus memiliki saldo minimal 100.000 dan bisa menyelesaikan tugas dan misi sebanyak 20 buah pesanan.

Setiap misi yang selesai anda akan mendapatkan 500 rupiah, dan setiap Level keanggotaan Toko kaya memiliki Komisi yang berbeda.

Apakah tokokaya penipuan?

Hal ini kembali lagi kepada diri kalian masing-masing untuk mengambil keputusan yang bijaksana.

Untuk awal karena aplikasi Tokokaya ini baru dipromosikan tentu saja masih membayar member dan anggotanya.

Semakin banyak anggota baru yang bergabung di aplikasi Toko kaya ini, tentu akan semakin besar juga pendapatan yang mereka dapatkan dari hasil Deposit Member yang ingin mendapatkan penghasilan uang cepat dari aplikasi Toko kaya ini.

Lalu jika sudah tidak ada member baru yang bergabung dan tidak ada lagi member yang melakukan deposit, darimanakah Aplikasi Toko kaya akan membayar membernya? Apakah Tokokaya penipuan? lalu kemudian kabur atau tutup setelah terkumpul banyak uang yang dihasilkan dari Deposit member yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi Toko kaya ini?

Saran saja untuk kalian, selalu bijaksanalah dalam mengikuti suatu aplikasi penghasil uang di internet dengan cepat seperti aplikasi Tokokaya com ini. Seperti aplikasi yang sudah TUTUP atau KABUR dan SCAM sebelumnya dimana banyak member yang mengalami kerugian dan kehilangan saldo deposit yang sudah mereka lakukan.

Sumber: Jakartastudio.com