Beranda Militer Aplikasi Khusus TNI Telah Diluncurkan

Aplikasi Khusus TNI Telah Diluncurkan

Aplikasi Khusus TNI Telah Diluncurkan

Catatanbuku.com – Saat ini Indonesia sudah memasuki revolusi industri 4.0 yang mengharuskan semua faktor kehidupan manusia menjadi serba canggih dan cepat. Tidak terkecuali Tentara Nasional Indonesia (TNI).

TNI juga harus beradaptasi dengan situasi seperti sekarang ini untuk itu Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia (Kasum TNI) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Joni Supriyanto melaksaksanakan kegiatan lounching aplikasi TNI yang diberi nama TNI Kita.

Dalam meluncurkan aplikasi TNI Kita, Letjen Joni Supriyanto didampingi oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Sisriadi. Kegiatan ini berlangsung di ruang tamu Kasum, Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

“Dengan diluncurkan aplikasi TNI Kita, diharapkan seluruh prajurit TNI dan masyarakat bisa dengan mudah mendapat informasi tentang TNI baik di dalam maupun di luar negeri,” kata Joni yang dikutip VIVA Militer Kamis 30 Juli 2020.

Cara penggunaannya aplikasi TNI Kita tergolong mudah dan tampilan yang ditawarkan juga terlihat menarik. Selain itu kita juga dapat mendengarkan langsung podcast TNI yang berisikan tentang informasi-informasi menarik seputar TNI.

Sumber: viva.co.id