Beranda Applikasi Aplikasi Gotik Penghasil Uang, Begini Cara Daftarnya

Aplikasi Gotik Penghasil Uang, Begini Cara Daftarnya

Aplikasi Gotik Penghasil Uang atau dikenal sebagai GoTikTok adalah salah satu dari beberapa applikasi penghasil uang yang sekarang sedang ramai di perbincangkan.

Applikasi GoTik ini menjanjikan setiap membernya komisi yang sangat bersar dengan hanya menyelesaikan misi atau tugas yang sudah disediakan oleh pihak applikasi itu sendiri.

Karena memang komisi yang diberikan oleh applikasi gotik ini cukup besar, maka tidak heran kalau banyak orang juga tertarik untuk menggunakan applikasi penghasil uang gotik ini.

Disini kami akan sedikit mengulas apa itu applikasi GoTik. Yuk simak sama-sama dibawah ini.

Cara Mendaftar Applikasi Gotik

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan applikasi gotik ini? untuk bisa mendapatkan keuntungan dari applikasi gotik ini maka kamu bisa mulai mendaftar sebagai pengguna gotik.

Mendaftar di applikasi penghasil uang gotik kamu bisa langsung mengunjungi situs pendaftarannya di alamat : https://go-tiktok.com/#/register.

Setelah kamu masuk kedalam laman pendaftaran, silahkan isikan nomor telepon, kode verifikasi, dan password.

Setelah proses pendaftaran selesai, segera kamu mendownload applikasi gotik untuk menghasilkan uang.

Cara Download Applikasi Gotik Penghasil Uang

Applikasi ini belum tersedia di Google PlayStore maupun App Store. Jadi kamu yang ingin mengunduh applikasi ini harus melalui browser di Hp mu.

Untuk yang ingin mendownload applikasi gotik, kamu bisa langsung mengunjungi situs berikut ini:http://bit.ly/3tkjvX9.

Silahkan tinggal tekan tombol download saja, maka proses pengunduhan applikasi akan berjalan.

Bagaimana Cara Menggunakan Applikasi Gotik?

Lalu setelah mengunduh dan menginstall applikasi gotik di perangkat smartphone milikmu, maka sekarang kamu tinggal menggunakan applikasi tersebut untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Silahkan simak dibawah ini!

Agar kamu bisa menghasilkan uang melalui applikasi gotik maka kamu harus menyelesaikan misi, yaitu dengan memberikan like pada postingan TikTok yang sudah diberikan oleh applikasi gotik.

Setelah itu kamu kirimkan screenshot ketika kamus udah memberikan like pada postingan TikTok tersebut sebagai bukti.

Setelah kamu mengirimkan bukti screenshot tersebut, maka nanti pihak Gotik akan memberikan komisi kepada kamu.

Tapi sayangnya disini kamu harus melakukan deposit atau top up di applikasi gotik ini agar nantinya kamu mendapatkan misi.

Jika kamu tidak melakukan deposit, maka kamu tidak akan mendapatkan banyak misi dan tentu saja tidak dapat melakukan penarikan.

Apakah Applikasi Gotik Membayar?

Dari beberapa orang dan sumber yang kami dapatkan, applikasi gotik ini benar-benar membayar para membernya sesuai dengan nominal penarikan yang mereka inginkan.

Tapi semua itu tidak menjadi jaminan bahwa Gotik itu benar-benar aman untuk digunakan. Karena Gotik itu sendiri belum ada dan tersedia di Google Play Store maupun App Store dan tentunya belum mendapatkan izin OJK.