Beranda Applikasi Apakah Alimama Legal? Berikut Penjelasannya

Apakah Alimama Legal? Berikut Penjelasannya

Apakah Alimama Lega? Berikut Penjelasannya
photo: youtube.com

Catatanbuku.com – Apakah Alimama Legal? Berikut informasi tentang alimama Indonesia. Apakah Alimama penipuan? inilah informasi lengkap tentang Alimama di Indonesia.

Beberapa hari ini alimama telah viral, lantas apakah itu alimama? Alimama ini merupakan salah satu trademark milik Alibaba. Alimama juga sebuah perusahaan teknologi yang bergerak dalam pemasaran perdagangan dimana pemilik usaha bisa menjual produk yang dimiliki untuk dibantu di promosikan oleh Alimama.

Lalu apakah Alimama APK tersebut? apakah benar Applikasi Alimama APK bisa menghasilkan uang hanya dengan melakukan belanja setiap hari?

Lalu apakah Applikasi Alimama ini sama seperti Applikasi JD Alliance APK dan JD union 888 yang saat ini sering sekali dan ramai digunakan?

Itu merupakan sebagian dari banyaknya pertanyaan yang dicari terkait applikasi alimama penghasil uang di internet. Dan banyak juga yang mencari tentang applikasi alimama Indonesia yang sampai sekarang banyak dicari oleh orang-orang.

Apakah Alimama Legal?

Alimama merupakan perusahaan milik Alibab Group dan terdaftar resmi dan legal sebagai salah satu Trade Mark dari Alibab Group.

Perusahaan Alimama Bergerak dalam dalam pemasaran perdagangan dimana pemilik usaha bisa menjual produk yang mereka miliki untuk dibantu di promosikan oleh Alimama diantaranya adalah Alibaba Cloud, Lazada, Alibaba.com UC.

“Sedangkan Aplikasi Alimama APK BERBEDA dengan Anak Perusahan dari Alibaba Group tersebut. Disini Nama Alimama dipakai dan disalahgunakan oleh aplikasi Alimama APK seolah-olah aplikasi penghasil uang ini adalah buatan dari Alibaba Group.”

Jadi apakah alimama apk itu legal? tentu itu tidak legal karena telah mencatut dan mengklaim dan menggunakan nama Alimama yang merupakan Trade Mark Resmi dari Alibaba Group tersebut.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi Alimama APK merupakan bisnis yang berbeda yaitu melakukan pemasaran berbasis afiliasi yaitu pemasaran berjenjang MLM.

Tentang Alimama Indonesia

Perusahaan Resmi Alimama merupakan bagian dari Alibaba Group dan terdaftar resmi serta merupakan Trade Mark dan berbadan hukum sebagai bagian dari Alibaba Group.

Anak usaha dari Alibaba Group diantaranya adalah Alibaba Cloud, Lazada, Alibaba.com, UC dan ini tidak ada sangkut pautnya dengan aplikasi penghasil uang Alimama APK.

Untuk Website Resmi Alibaba Group adalah : AlibabaGroup.com.

Sedangkan website penghasil uang Alimama APK adalah alimamaonline.net, Jika anda lihat dan buka website Alimama Online net anda hanya akan menemukan halaman pendaftaran dan juga invitation kode.

Begini Cara kerja Aplikasi Alimama APK

Aplikasi penghasil uang Alimama APK merupakan salah satu bisnis MLM yang berbasis afiliasi dimana setiap member harus melakukan isi saldo dan memberikan rating sebagai misi dan tugas yang harus dilakukan oleh setiap membernya.

Bagi kamu para pengguna aplikasi Alimama APK ini, kamu diberikan opsi 2 jenis bonus yang bisa didapatkan saat melakukan pendaftaran.

Untuk bonus yang diberikan dari aplikasi penghasil uang Alimama APK ini yaitu bonus sebagai investor 2% sampai 5% per hari, dan bonus promosi Alimama APK ke teman-teman dan mengajak orang lain bergabung dengan aplikasi Alimama APK ini.

Banyaknya bonus yang bisa anda dapatkan dari aplikasi penghasil uang Alimama APK ini tergantung dari seberapa besar investasi yang anda lakukan di Alimama APK dan seberapa banyak orang yang bergabung ke Alimama APK melalui link referral milik anda.

Itulah informasi yang kami berikan terkait Alimama Indonesia dan tentang Applikasi Alimama APK yang mana sangat berbeda jauh dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan anak usaha dari Alibab Group.

Perlu diingat! Semua bisnis Afiliasi dan MLM tentu saja ada resikonya masing-masing dan semua itu kembali lagi kepada kalian apakah untuk memutuskan untuk bergabung atau tidak.

Sumber: jakartstudio.com