4 MCU (Marverl Cinematic Universe) yang Akan Tayang di 2022

4 MCU (Marverl Cinematic Universe) yang Akan Tayang di 2022

Penutupan 2021, MCU menghadirkan sajian epik dari film Spider-Man: No Way Home. Dan kini di tahun 2022, para penggemara Marvel Cinematic Universe (MCU) akan di suguhkan beberapa film-film menarik dari Marvel Studios.

Seperti yang kita ketahui, Spider-Man No Way Home telah menjadi fans service bagi pecinta MCU diseluruh dunia. Konflik yang terjadi di film Spider-Man: No Way Home telah menyisakan permasalahan baru. Tentu saja hal ini akan sangat berpengaruh dan menyangkut para Superhero-superhero MCU lainnya di masa depan.

Di awal tahun 2022, para fans MCU akan bisa menikmati film yang tampak sangat keren. Karena proyek dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini udah masuk ke fase 4. Pada tahun 2022, kita sudah disuguhkan dengan 4 film garapan MCU, yaitu Black Widow, Shang Chi and The Legends of The Rings, Eternals dan Spider-Man: No Way Home. Dan di tahun 2022 ini, kita juga akan di sajikan 4 Film MCU yang gak bakal kalah keren. Di tahun ini, film-film yang akan tayang adalah film dari tokoh-tokoh Avenger yang tersisa setelah peristiwa End Game.

Lalu film apa saja yang akan tayang di tahun 2022? Silahkan simak lengkapnya dibawah ini!.

1. Morbius (1 April 2022)

Film MCU yang pertama tayang di tahun 2022 adalah Morbius. Sebenarnya film Morbius tayang pada 28 Januari 2022, tapi dengan alasan tertentu akhirnya film ini di tunda dan akan tayang pada tanggal 1 April 2022.

Film ini diperankan oleh aktor Jared Leto. Jared Leto dulunya adalah Aktor yang memerankan Joker di film Suicide Squad (2016) film produksi DC. Tapi kia ia mencoba memasuki dunia Marvel dengan perannya di film Morbius.

Kalau kita merujuk pada komiknya, Morbius adalah karakter yang sama halnya dengan Deadpool, Loki dan Venom, yaitu Anti-Hero atau bukan Superhero maupun Villain. Dalam komiknya juga Morbius ini adalah karakter yang memiliki hubungan spesial dengan Spider-Man. Secara singkat, karakter dari morbius adalah Vampir. Ia menjadi Vampir setelah melakukan rentetan pengobatan ekstream untuk bisa menyembuhkan dirinya dari penyakit yang sangat langka. Apakah kamu gak sabar ingin mengetahui kisab lengkapnya? Tungguin ya filmnya.

2. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei 2022)

Kalau kamu nonton film Spider-Man: No Way Home sampai rampung, di post credit scene ada sebuah cuplikan teaser film Doctor Strange 2 yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini tentunya akan sangat keren dan memang sudah tidak sabar untuk menunggunya.

Meski masi dalam cuplikan saja, tapi sudah banyak sekali para fans yang memiliki teori-teori atas film ini.

Keterlibatan Doctor Strange di No Way Home, telah merusak kestabilan Multiverse yang ada. Apalagi di film ini terdapat juga Wanda Maximoff alias Scarlett Witch yang sama-sama seorang penyihir terkuat di MCU. Alhasil munculah teori-teori yang menyatakan bahwa Wanda Maximoff akan menjadi Villain atau ada varian Doctor Strange lain, yaitu Supreme Strange dan Defender Strange. Semakin penasaeran kan?

3. Thor: Love and Thunder

Sapa coba yang gak kenal dengan karakter satu ini? Yupz, Thor adalah salah satu superhero Dewa Petir putra Odin. Thor ini juga salah satu anggota dari Big Six Avengers ( Iron-Man, Captain America, Hulk, Black Widow, Hawkeye, dan Thor) Kemunculan terakhir di Avenger: End Game, Thor tidak kembali ke New Asgard. Karena Thor sudah memandatkan kepemimpinannya kepada Valkyrie (Tessa Thompson) dan Thor ikut bersama Guardian of Galaxy.

Mungkin hanya Thor yang memiliki 4 Film dari keenam anggota Avengers. Karena baik itu Iron Man dan Captain America keduanya hanya memiliki 3 film saja. Ada hal menarik lagi di film Thor yanh keempat ini, karena ada Jane Foster (Natalie Portman) kekasih Thor yang akan ikut adu peran di Thor: Love and Thunder.

4. Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022)

Pada 2018, film Black Panther yang pertama dirilis. Sosok T’Challa/Black Panther yang diperankan oleh Alm. Chadwick Boseman seolah telah mengeksplorasi jagat MCU menjadi semakin komplet. Buktinya, di film Avengers: Infinity War (2018) pun arena pertempuran melawan pasukan Thanos terjadi di Wakanda.Dengan motto ikoniknya, “Wakanda forever!” film kedua yang dirilis November mendatang ini juga memiliki judul Black Panther Wakanda Forever. Tentu, di samping hype-nya film ini oleh para fans, tapi di film kedua ini pula kita nggak akan melihat akting dari Chadwick Boseman yang pada 2020 telah tutup usia. Sang sutradara film ini pun belum menentukan siapa pengganti Chadwick untuk memerankan T’Challa/Black Panther lagi. Ada yang bilang, takhta Wakanda akan diserahkan ke adiknya, Shuri (Letitia Wright).

Nah itu dia informasi mengenai 4 Film MCU yang akam rilis di tahun ini. Moga akan perilisan film tidak ada lagi yang tertunda ya guys.