23 Kata Ucapan Bulan Juli 2022, Banyak Kata Bijak Penuh Motivasi

23 Kata Ucapan Bulan Juli 2022, Banyak Kata Bijak Penuh Motivasi
kata ucapan bulan Juli/Pixabay

CatatanBuku.com – Banyak cara untuk menyambut bulan Juli 2022, salah satunya adalah dengan membagikan kata ucapan bulan Juli 2022, quotes dan kata bijak di media sosial.

Kata bijak bulan Juli yang inspiratif dan penuh motivasi bisa membangkitkan rasa semangat di awal bulan Juli 2022.

Caption, Quotes dan kata ucapan bulan Juli 2022 juga bisa kalian kirimkan ke teman, keluarga dan kekasih.

Dikutip dari CatatanBuku.com dari berbagai sumber, berikut kumpulan kata ucapan bulan Juli 2022, yang berisikan Quotes, dan juga kata bijak penuh dengan motivasi.

Hello Juli! Sukses itu belum final, kegagalan tidaklah fatal. Semua itu adalah keberanian untuk melanjutkan yang diperhitungkan

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yang begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani. Selamat datang bulan Juli

Welcome bulan Juli! Buat kamu yang bernama Juli selamat ulang tahun, Jangan lupa untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya

Bulan Juli penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Juli ini.

Hidup kita berjalan diatas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli. Terkadang kita cuma perlu bersabar menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu.

Kamu tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat di bulan Juli ini, bila bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan penghargaan biasa. Kita hanya butuh motivasi dan tujuan jelas untuk menggapai mimpi yang hebat.

Bukanlah disebut sebagai kesabaran bila masih memiliki batas, dan bukanlah disebut keikhlasan jika masih merasakan sakit. Mari belajar menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Juli ini.

Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli.

Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli.

Kekuatan itu bukan berasal dari suatu kemenangan. Perjuangan merupakan yang melahirkan kekuatan. Ketika kamu sedang menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan yang sesungguhnya. Semangat di bulan Juli.

Sumber: kosngosan, Kabar lumajang, bola