200+ Kata Ucapan Malam Jumat Islami, Kata-Kata Mutiara Malam Jumat

200 Kata Malam Jumat Islami, Kata-Kata Mutiara Malam Jumat

Catatanbuku.com, BMS – Kata-kata mutiara malam jumat penuh makna buat orang kesayang. Sebagian orang Islam menganggap malam Jumat adalah malam penuh berkah.

Malam jumat sangat cocok untuk melakukan amalan baik. Tapi selain itu ada juga sebagian orang megidentikan kalau malam jumat dengan berbagai hal mistis nan serem.

Apalagi Jumat Kliwon yang sudah dianggap oleh banyak orang sebagai malam para mahkluk halus berkeliaran.

Sebenarnya masih banyak sekali definisi malam jumat menurut masyarakat Indonesia. Tapi kali ini mimin tidak membahas tentang itu, melainkan akan membagikan kumpulan kata-kata malam jumat penuh berkah.

Kata mutiara malam jumat ini bisa kamu ungkapkan kesemua temen, kerabat dan kekasihmu.

Berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara malam jumat yang kami ambil dari berbagai sumber.

Kata-Kata Mutiara Malam Jumat

“Setiap malam Jumat, ahli kubur pulang ke rumahnya untuk meminta doa bacaan Al-Qur’an, walau cuma satu ayat.”


“Malam minggu? Mereka yang merayakan malam Minggu tidak akan tahu betapa nikmat malam Jumat.”


“Malam Jumat waktunya selawatan dan jangan berbuat maksiat.”


“Perbanyaklah selawat kepadaku pada hari dan malam Jumat karena barangsiapa yang berselawat kepadaku sekali, maka Allah akan berselawat kepadanya 10 kali.” – HR. Al-Baihaqi


“Malam Jumat kurangi maksiat, cepatlah bertobat dan ingatlah kiamat sudah dekat.”


“Malam Jumat sering terjadi pada hari Kamis.”


Kata Ucapan Malam Jumat

21. “Selamat malam Jumat yang penuh keberkahan. Berdoalah di malam yang mulia ini, semoga orang-orang yang kau doakan dapat merasakan doa-doamu.”

22. “Sahabat, selamat malam Jumat, semoga yang lagi sakit hati cepat membaik, jangan dengarkan perkataan orang-orang yang tidak penting, bantulah dirimu sendiri untuk bangkit dan membuktikan bahwa kau kuat.”

23. “Selamat malam, ya Allah Tuhan kami, jadikanlah tidur ini sebagai ibadah, bangunkan kami dengan kesehatan yang baik, serta dalam keimanan yang Engkau rahmati.”

24.  “Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur Karena ketika kita tertidur, jiwa meninggalkan tubuh dan kembali atau tidak, kita tidak pernah bisa mengetahuinya.”


Kata Mutiara Malam Jumat

“Malam minggu? Mereka yang merayakan malam Minggu tidak akan tahu betapa nikmat malam Jumat.”


“Setiap malam tanyakan pada diri sendiri, apakah kamu sudah selangkah lebih dekat kepada Allah atau justru selangkah lebih jauh?”


“Jika boleh meminta, Tuhan aku berharap orang-orang yang ku cintai bahagia, khususnya kedua orang tuaku. Untuk ayah dan ibu tercinta selamat malam Jumat, semoga di hari Jumat ini keberkahan selalu menyertai kita.”


“Selamat malam Jumat, diriku yang sedang berjuang melupakan seseorang yang tega mengkhianati ketulusan hati, semoga dengan doa-doa di malam ini, dapat Allah kabulkan.”


“Selamat malam Jumat untuk orang-orang hebat, semoga air mata tidak akan datang kembali, walau hati terasa remuk. Sebab, mata telah lelah menangis.”


Sumber: bola.com, mutiaraIslam