20 Quotes Hari Malaria Sedunia 25 April 2022 penuh makna

20 Quotes Hari Malaria Sedunia 25 April 2022 penuh makna

CATATANBUKU.com – Kumpulan quotes tentang hari malaria sedunia 25 April 2022. Peringatan hari malaria sedunia menjadi salah satu pengingat bahwa penyakit malaria telah merenggut banyak sekali nyawa orang.

Menyambut hari peringatannya, anda bisa membagikan quotes atau kata-kata bijak hari malaria sedunia yang bisa dijadikan caption di media sosial.

Berikut kumpulan quotes bijak tentang hari malaria sedunia 2022 buat anda.

Baca Juga: Link Download Twibbon Hari Malaria Sedunia 2022 Lengkap

“Melawan paten satu per satu tidak akan pernah menghilangkan bahaya paten perangkat lunak, lebih dari memukul nyamuk akan menghilangkan malaria.” – RICHARD STALLMAN

“Sebagian besar penduduk desa bersembunyi di semak-semak, di mana mereka sekarat karena air yang buruk, malaria, dan kekurangan gizi.” – NICHOLAS D. KRISTOF

“Sakit karena cinta. Apakah cinta sejenis malaria? Lebih mengerikan.” – Eka Kurniawan

Selamat Hari Malaria Sedunia 2022. Mari kita sadar bahwa populasi malaria menyerang banyak orang dengan perlahan menimbulkan rasa sakit.

Mengalahkan malaria sangat penting untuk mengakhiri kemiskinan, meningkatkan kesehatan jutaan orang, dan memungkinkan generasi mendatang untuk mencapai potensi penuh mereka. – Tedros Adhanom.

Dunia sedang berjuang melawan salah satu virus paling mematikan yang telah merenggut jutaan nyawa di seluruh dunia. Happy World Malaria Day.

“Musim hujan seharusnya membuat kita bahagia, bukan parasit malaria.” – TK NALIAKA

“Agar Afrika maju, Anda benar-benar harus menyingkirkan malaria.” – BILL GATES

“Ada lebih banyak orang yang meninggal karena malaria dari pada kanker.” – Bill Gates